Pemkot Bogor Masih Cari 3 Direksi Perumda PPJ, Ini Kategorinya

“Mungkin kinerjanya postif tapi mungkin kami mencari yang lain atau yang diharapkan regenerasi. Sehingga direksi yang mau daftar lagi dipersilahkan,” jelasnya.

Syarifah memaparkan, nanti ada tim Panitia Seleksi (Pansel) yang menguji. Pihaknya mencoba tim dari kalangan profesional yang mumpuni.

“Ya, kami harap ada dari Jakarta untuk tim Pansel. Kami tengah mencari ya, karena sambil dibuka pendaftaran direksi PPJ ini,” paparnya.

BACA JUGA :  Penjaringan Bacawalkot Usai, Nasdem Kota Bogor Kirim 8 Nama ke Jabar

“Untuk tim Pansel administrasi sudah ada. Pansel yang dicari untuk uji UKK yang mengkaji makalah, tulisan, wawancara dan lainnya. Sekarang baru ada tim Pansel Administrasi dari Pemkot Bogor,” tambah Syarifah.

Sebelumnya, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto telah memutuskan nasib perpanjangan ketiga direksi Perumda PPJ Kota Bogor berakhir menjabat pada 4 Februari 2024.

BACA JUGA :  Awet Muda Secara Alami dengan 5 Rahasia Ini, Banyak Tertawa juga Salah Satunya?

Hasilnya Bima Arya menunjuk Badan Pengawas (Bawas) Perumda PPJ Kota Bogor Agustian Syach untuk menjadi Plt Dirut dan memerintahkan Bagian Ekonomi Setda Kota Bogor untuk membuka seleksi direksi Perumda PPJ pada 5 Februari 2024 lalu.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================