Tirta Pakuan Perpanjang Program Pemasangan Baru Gratis Hingga 20 Februari 2024

“Karena itu berdasarkan kriteria dan persyaratan yang ditentukan, kami sudah mengumpulkan data By Name By Address (BNBA) sebanyak 20.400 calon pelanggan,” kata dia.

“Data tersebut sudah kami submit ke kementrian PUPR melalui Bappeda karena menggunakan aplikasi untuk pengiriman datanya,” sambung Rivelino.

Rivelino menjelaskan, jika program inpres tersebut sudah masuk tahap verifikasi. Maka, tinggal pihak Kementerian PUPR menggandeng konsultan, untuk datang door to door ke rumah masyarakat untuk melakukan verifikasi.

BACA JUGA :  Harkitnas ke-116 di Kota Bogor, Indonesia Memasuki Kebangkitan Nasional Kedua

“Verifikasinya ada berupa surat yang berisi bersedia menjadi pelanggan Perumda Tirta Pakuan dan para konsultan juga melakukan verifikasi titik koordinat di rumah masing-masing dengan foto rumah dan sumber air lainnya,” jelasnya.

Kunjungan juga dimulai oleh struktural Tirta Pakuan yang melakukan kunjungan ke wilayah.

“Tim konsultan atau tim verifikasi, dibantu oleh bhabinkamtibmas, babinsa, mahasiswa dan jajaran staff departemen lainnya di Tirta Pakuan. Kemudian dari beberapa lembaga yang terbiasa ke wilayah Selian aparatur wilayah,” jelas dia.

BACA JUGA :  Peringati HUT ke-25, PNM Peduli Bakti Sosial Masjid di Kota Bogor

“Insya Allah tidak ada yang gugur, karena persyaratan mudah dan benar orang tersebut tinggal dialamat yang didaftarkan,” pungkas Rivelino.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================