Truk Operasional Pabrik Aqua Ciherang Tak Ganggu Warga, Ini Kata Aparat Desa

BOGOR-TODAY.COM – Aparat Desa Ciherang dan Cimande Hilir, daerah yang dekat dengan wilayah operasional pabrik Aqua Ciherang menegaskan tidak pernah menerima keluhan warganya terhadap truk-truk Aqua yang lalu-lalang di Jalan Raya Bogor-Sukabumi.

Masyarakat sudah merasa terbiasa dengan situasi jalan yang tidak hanya dilalui truk-truk Aqua saja melainkan bermacam-macam truk lain yang melintas di jalan tersebut.

“Nggak ada keluhan dari warga. Biasa aja dari dulu juga begitu. Dari dulu juga ada truk lewat biasa aja,” ujar Kepala Desa Ciherang Pondok, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Aldi Wiharsa.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Jumat 17 Mei 2024

Menurutnya, warga sudah terbiasa dengan keramaian jalan yang dilalui banyak truk di wilayahnya. “Tidak hanya truk-truk Aqua tapi truk-truk lainnya juga melalui Jalan Raya Bogor-Sukabumi ini. Kita kan posisinya memang daerah ramai dari dulu, tapi nggak ada keluhan kok,” tukasnya.

Malah menurutnya, keberadaan pabrik Aqua di daerah Ciherang menguntungkan bagi warga sekitar. “Dari mulai warga yang bisa bekerja di sana hingga program-program CSR-nya juga bagus,” tuturnya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 17 Mei 2024

Hal senada juga disampaikan aparat desa Cimande Hilir yang daerahnya juga dekat dengan pabrik Aqua. Sekretaris Kepala Desa Cimande Hilir, Mulyadi, juga mengatakan tidak pernah ada keluhan dari warga terhadap truk-truk Aqua yang berlalu-lalang di Jalan Raya Bogor-Sukabumi. “Nggak ada. Apalagi terkait masalah jalan itu kita tidak ada keluhan,” katanya.

============================================================
============================================================
============================================================