Pendaftaran Calon Direksi Perumda PPJ 2024-2029 Ditutup, Berikut 13 Daftar Nama Kandidat

11. Kepala Unit Pasar Cileungsi Pasar Tohaga Kabupaten Bogor, Aldino Novianto Subagio

12. Direktur Operasional (Dirops) Perumda Pasar Joyoboyo Hariyono

13. Konsultan Pajak dan Keuangan Dina Fajrina

Ketua Pansel Direksi Perumda PPJ Kota Bogor, Hanafi mengatakan, total terakhir yang mendaftar sebagai calon direksi Perumda PPJ sebanyak 13 orang, hingga pendaftaran ditutup tadi malam.

Menurutnya, pendaftaran tersebut untuk direksi secara umum dan tidak sesuai dengan spesifikasi pendaftaran pemilihan direksi periode sebelumnya, yang sudah mendaftar untuk posisi Direktur Utama, Direktur Umum dan Direktur Operasional.

BACA JUGA :  Pasokan Air Bersih Tirta Pakuan Kota Bogor Tembus ke 178.000 Pelanggan

“Sekarang hanya direksi saja, yang menentukan nanti posisinya adalah wali Kota Bogor selaku Kuasa Pemilik Modal (KPM). Kami juga belum mengetahui apa berdasarkan nilai atau apa pertimbangannya,” kata Hanafi, pada Rabu (14/2/2024).

Hanafi menjelaskan, bahwa proses selanjutnya adalah jika ada peserta yang tidak memenuhi persyaratan dan pemanggilan, maka dipastikan tidak lolos seleksi administrasi.

Selanjutnya akan dilaksanakan Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) dan psikotes pada 22 Februari 2024. Dilanjutkan dengan tes tertulis bidang keahlian dan penulisan tesis pada 23 Februari 2024.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Jumat 17 Mei 2024

“Pada 29 Februari 2024 presentasi makalah dan wawancara. Lalu tanggal 1 Maret, pengumuman hasil UKK dan diserahkan nama calon hasil seleksi kepada kepala daerah,” kata dia.

“Wawancara akhir 4 Maret 2024 dilanjutkan dengan penetapan calon terpilih. Pada 5 Maret 2024 dilakukan penandatanganan kontrak kinerja dan surat pernyataan,” pungkasnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================