Transportasi Trem jadi Fokus Pembahasan Kadin Kota Bogor dengan JCI Korea Selatan

Audiensi Kadin Kota Bogor dengan JCI Korea Selatan Sae Chang Won.

BOGOR-TODAY.COM – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bogor menerima kunjungan dari Junior Chamber International (JCI) Sae Chang Won, Korea Selatan yang didampingi JCI Kota Bogor di Graha Kadin Kota Bogor, Selasa (5/3/2024).

Kedatangan JCI Sae Chang Won bertujuan untuk menjalin kerja sama dengan Kadin Kota Bogor baik di Indonesia maupun di Korea Selatan.

Ketua Kadin Kota Bogor, Almer Faiq Rusdi mengungkapkan, tentunya Kadin Kota Bogor menerima dengan baik audiensi dengan JCI Kota Bogor, terlebih ada tiga orang perwakilan yang berasal dari Korea Selatan.

BACA JUGA :  Cemilan Manis Gurih dengan Puding Pandan Thai (Kanom Piakpoon), Mudah Dibuat

“Kami berkoordinasi soal ide bisnis yang kami saling koordinasikan baik dari pihak JCI Kota Bogor dan Korea Selatan, maupun Kadin Kota Bogor. Saya sangat mengapreasi hal tersebut,” ungkap Almer Faiq Rusdi.

Almer menjelaskan, bahwa pihaknya akan mengundang Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dan kemudian melaporkan kepada Wali Kota Bogor Bima Arya untuk meminta pemangku kepentingan atau Dinas terkait untuk berkunjung ke pembuatan Trem di Korea Selatan.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Jumat 3 Mei 2024

“Adapun di bidang pariwisata, kebetulan Oh Jin Seog dari JCI Sae Chang Won, pengusaha yang bergerak di bidang pariwisata. Nanti pun akan ada forum atau pembicaraan lebih lanjut untuk kami bahas mengenai bidang ini,” jelasnya.

============================================================
============================================================
============================================================