Wanita Muda di Konawe Selatan Nekat Gantung Diri, Diduga Korban Perkosaan

ilustrasi gantung diri

BOGOR-TODAY.COM – Seorang wanita berusia 20 tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dan gegerkan warga di Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra). Keluarga menduga korban gantung diri karena depresi setelah menjadi korban pemerkosaan.

Korban pertama kali dilihat oleh tetangganya. Ia ditemukan tewas tergantung di rumahnya di Kecamatan Laonti, Kabupaten Konawe Selatan, Minggu (3/3) sekitar pukul 09.00 Wita.

“Kejadiannya itu (bunuh diri) di rumah dan tetangga yang lihat pertama pas buka jendela,” kata kakak korban berinisial AD, Rabu (6/3/2024).

BACA JUGA :  Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah Hadiri Reform Knowledge Sharing

Ibunya saat itu sedang keluar rumah dan meninggalkan korban seorang diri di rumah. Saat pulang, ibunya mendapati semua pintu rumah terkunci. Hal itu dikatakan AD.

“Ibu saya langsung panggil tetangga. Ketika tetangga saya buka jendela, langsung terlihat adikku meninggal di ruang tengah rumah,”katanya.

Korban Ngaku Pernah Diperkosa

BACA JUGA :  Rekomendasi 5 Tempat Olahraga Golf Favorit di Bogor, Dijamin Sejuk

AD lebih jauh berbicara soal alasan sang adik nekat mengakhiri hidup dengan cara yang tragis. AD menyebut adiknya sempat mengaku kepada ibunya bahwa dirinya pernah diperkosa.

“Dia (korban) pernah bilang, pas terduga pelaku lewat di depan rumah, ini adikku dia takut, dia bilang sudah tidak ada harga dirinya dia hidup (setelah dugaan pemerkosaan),” bebernya.

============================================================
============================================================
============================================================