Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor Bagikan 400 Takjil Gratis kepada Masyarakat

RUDY_14 MARET
FOTO : IST

BOGORTODAY.COMSekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, membagikan 400 Takjil gratis kepada warga dan pengendara di depan komplek Pemkab Bogor, Jalan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Rabu (13/3/2024).

Berbagi takjil gratis Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor ini, tidak terbatas hanya untuk warga sekitar, namun juga mencakup pengendara yang melintas di Jalan Tegar Beriman, Cibinong.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat ODGJ Pria di Halaman Masjid Caringin

Berbagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian dan upaya positif dari Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor sebagai bagian dari rangkaian berbagi keberkahan untuk berbuka puasa di bulan Ramadan.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Sekretaris DPRD Kabupaten Bogor, Yunita Mustika Putri menyampaikan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan agenda rutin yang diadakan setiap tahun.

“Kegitan ini rutin dilakukan setiap tahun selama bulan Ramadan dipusatkan di depan komplek pemerintahan Kabupaten Bogor,” kata Yunita.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 24 April 2024

Dia menambahkan, Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun oleh semua SKPD bergiliran setiap harinya untuk membagikan takjil gratis.

Alhamdulillah hari ini, giliran DPRD Kabupaten Bogor dan kami telah menyiapkan 400 paket berisi nasi boks dan makanan ringan,” kata Yunita.

============================================================
============================================================
============================================================