Rumah di Sukabumi Ditimpa Pohon Setinggi 10 Meter Tumbang

Rumah di Sukabumi Ditimpa Pohon Setinggi 10 Meter Tumbang

BOGOR-TODAY.COM – Peristiwa pohon tumbang yang menimpa rumah Heru di Kabandungan Binong, RT 01/11, Desa Parungseah, Kecamatan Sukabumi membuat kaget warga sekita.\Peristiwa itu terjadi di waktu sahur, tepatnya pada Rabu (13/3/2024) sekitar pukul 03.45 WIB

Peristiwa pohon tumbang itu diketahui usai mereka mendengar suara dari atap rumah. Saat keluar, ia tak menyangka ternyata pohon sudah tumbang dan menimpa rumah korban. Hal itu dikatakan Paman Korban, Ipan Priyatna.

BACA JUGA :  Panas Siang Hari Paling Nikmat Menyantap Rujak Buah Bumbu Kecap Dijamin Bikin Melek, Ini Dia Cara Membuatnya

“Jadi kejadian itu sekitar jam 03.45 (WIB) seolah-olah seperti ngagebruk, nah di situ banyak yang keluar termasuk abdi (saya) keluar ternyata pohon tumbang,” kata Ipan kepada detikJabar di lokasi.

Dari informasi yang dihimpun, saat kejadian itu hanya ada Heru di rumah. Biasanya, Heru akan pergi ke rumah saudaranya yang dekat dari rumah untuk sahur bersama.

“Di rumah ini biasanya ramai, kebetulan pas kejadian cuman satu orang doang. Dia siap-siap buat sahur, biasanya sahur suka di belakang, sahurnya di rumah saudaranya juga cuma kabujeng (keburu) kejadian,” ujarnya.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang yang Sederhana dengan Telur Puyuh Balado Bumbunya Meresap

Heru dapat selamat dari peristiwa pohon tumbang itu. Hanya saja, dia mengalami kerugian yang masih dalam perhitungan. Ipan menyebut, usai kejadian itu, korban masih trauma.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa cuma mungkin kerugian materilnya. Kebetulan yang punya rumahnya trauma, reuwas,” ucapnya.

============================================================
============================================================
============================================================