Kebakaran Hanguskan Toko Baju di Karawang, Penyebab Belum Diketahui

Kebakaran Hanguskan Toko Baju di Karawang

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kebakaran hebat menghanguskan sebuah toko fashion di Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, pada Rabu (13/3/2024) malam. Petugas berhasil memadamkan api pada Kamis (14/3/2024) dini hari.

“Iya, kami terima laporan kurang lebih pukul 11 malam, memang hampir 2 jam api belum bisa padam, kami turunkan 8 armada pemadam kebakaran,” kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Karawang Muahpudin.

BACA JUGA :  Tega, Suami di Tuban Cekik Istri hingga Tewas, Diduga usai Cekcok

Terpantau, api baru bisa dipadamkan sekira pukul 01.35 WIB, bersamaan dengan intensitas hujan sedang dengan durasi yang cukup lama.

Petugas dengan bantuan hujan yang mengguyur wilayah tersebut, api yang melalap pusat perbelanjaan busana itu berhasil dipadamkan.

“Hampir semua unit armada damkar kita terjunkan ke lokasi, alhamdulillah lokasi tak begitu jauh dengan BPBD Karawang,” kata dia.

BACA JUGA :  Sirkuit Rumpin Bakal jadi Semi Mandalika, Rampung Tahun 2025

Kendati demikian, Mahpudin belum bisa memberi keterangan lebih lanjut terkait pemyebab kebakaran. Namun, ia memastikan proses penyelidikan akan dilakukan pihak kepolisian.

“Penyebab kebakaran ini belum diketahui, kita hanya melakukan proses pemadaman saja, untuk penyebab mungkin nanti penyelidikan pihak kepolisian,” katanya.

============================================================
============================================================
============================================================