Kebakaran Hanguskan Toko Baju di Karawang, Penyebab Belum Diketahui

Lamanya pemadaman, diduga karena isi toko berisi barang yang mudah terbakar, “Itu kan pakaian semua isi nya, sama oleh-oleh haji yang mudah terbakar. Jadi mungkin itu yang menyebabkan api membesar dan lama padam,” ucap Mahpudin.

Meski demikian, pihaknya memastikan bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Menurut keterangan saksi, tak ada karyawan yang menginap namun masih ada beberapa yang di toko, dan alhamdulillah tidak ada korban, saat api mulai membesar karyawan yang di dalam sudah menyelamatkan diri,” ujar dia.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang Simple dengan Gulai Terong Berkuah Rempah yang Sedap dan Nikmat

Seorang karyawan pusat perbelanjaan busana, Bambang Maskar mengaku, tak tahu persis titik api awal muncul, namun ia memastikan sebelum ditutupnya pusat perbelanjaan semuanya dalam kondisi aman.

“Untuk karyawan toko dipastikan enggak ada yang menginap, kita buka pukul 05.00-17.00 WIB, bisa dipastikan saat tutup semua dalam kondisi aman,” kata Bambang di lokasi kejadian.

BACA JUGA :  Pemkot Bogor Kembali Raih WTP 8 Kali Berturut-turut

“Kita lihat ada kepulan asap hitam pekat dari pojok kanan di lantai 2, saya langsung lari ke security bank di samping gedung kami. Ternyata sumber asap itu bukan berasal dari gedung bank, kemudian pas saya balik lagi ke depan toko, ternyata kepulan asap itu dari atas toko kami,” ungkapnya.(NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================