Diduga Jambret HP Pelajar, Pria Lombok Ditangkap Warga di Denpasar

Pria Lombok Ditangkap Warga di Denpasar (Foto: dok. Polresta Denpasar)

BOGOR-TODAY.COM – Warga menangkap Chairul Anam, pria asal Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Ia ditangkap di Kota Denpasar, Bali, gegara menjambret handphone (HP) pelajar.

Korban penjambretan adalah pelajar perempuan bernama Putu Eka Juniantari (15). Chairul menjambret HP pelajar di Jalan Katrangan, Lingkungan Ketapian Kaja, Kelurahan Sumerta, Kecamatan Denpasar Timur, Rabu (20/3/2024) sekitar pukul 18.30 Wita.

“Pelaku mendekati korban dan mengambil paksa HP milik korban yang ada di saku,” kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, Kamis (21/2/2024).

BACA JUGA :  Nobar Timnas Indonesia, Dirut Tirta Pakuan: Dukung Perjuangan Anak Bangsa

Dari informasi yang dihimpun, kronologi kejadian ketika Eka Juniantari awalnya berangkat ke warung untuk membeli sampo dengan mengendarai motor Honda Vario. Saat di perjalanan, tiba-tiba datang pengendara motor Honda Scoopy yang berboncengan dari arah belakang dan memepet korban dari sebelah kanan. Pelaku langsung merampas HP korban yang ditaruh di saku jaket.

Korban sempat mengejar pelaku ke arah selatan namun kehilangan jejak. Korban kemudian melakukan pengejaran bersama ayahnya, Ketut Putra Jaya Semadi (41). Korban dan ayahnya menemukan pelaku berada di konter HP di Jalan Kembang Matahari dan langsung ditangkap bersama warga.

BACA JUGA :  Bakwan Jagung Udang, Menu Makan Sederhana yang Praktis

Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Denpasar Timur mendapatkan informasi mengenai adanya penjambretan itu sekitar pukul 20.00 Wita. Polisi langsung membawa pelaku ke Polsek Denpasar Timur seusai ditangkap warga.

============================================================
============================================================
============================================================