PT Raden Real Lestari Bagikan Bingkisan Untuk Anggota JJB

JJB
FOTO : IST

BOGORTODAY.COM – Bulan Ramadan bulan penuh berkah. Keberkahan itulah yang dirasakan insan perss yang tergabung di Jaringan Jurnalis Bogor (JJB). Secara sukarela, PT Raden Real Lestari memberikan 44 bingkisan lebaran kepada anggota JJB.

Penyerahan bingkisan dilakukan langsung Direktur Utama (Dirut) PT Raden Real Lestari, Nurcholis Fardillah kepada Ketua JJB, Effendi Tobing didampingi Bendahara JJB, Iman R Hakim, Penasihat Dedi Jumhana dan pengurus lainnya.

“Bingkisan lebaran sebanyak 44 paket ini saya berikan untuk para wartawan yang tergabung dalam organisasi JJB dan telah berkontribusi dalam pemberitaan,” kata Nurcholis Fardillah kepada Wartawan.

BACA JUGA :  Datangi ke Lokasi Bencana di Kota Bogor, Hery Antasari Tinjau Penanganan dan Mitigasi

Fadil sapaan akrabnya itu berharap, dengan pemberian tersebut dapat meningkatkan kolaborasi dan mempererat tali silaturahmi antara perusahaan yang bergerak di bidang property tersebut dengan JJB.

“Pemberian ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap wartawan untuk meningkatkan tali silaturami. Selain itu, agar bisa lebih bersinergi lagi kedepannya,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua JJB, Effendi Tobing mengucapkan terimakasihnya kepada PT Raden Real Lestari atas pemberian bingkisannya. Dia juga berharap dengan pemberian ini bisa bermanfaat untuk seluruh anggota JJB.

BACA JUGA :  Daftar Skuad Timnas Indonesia di Piala Asia Wanita U-17 2024

“Saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Fadil selaku Dirut PT Raden Real Lestari yang sudah peduli dengan JJB. Bingkisan ini akan kami bagikan kepda seluruh anggota nanti sebelum perayaan Idulfitri,” kata Tobing.

Dia berharap, semoga pemberian bingkisan ini bisa bermanfaat untuk kawan-kawan wartawan di JJB. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================