PT Raden Real Lestari Bagikan Bingkisan Untuk Anggota JJB

JJB
FOTO : IST

BOGORTODAY.COM – Bulan Ramadan bulan penuh berkah. Keberkahan itulah yang dirasakan insan perss yang tergabung di Jaringan Jurnalis Bogor (JJB). Secara sukarela, PT Raden Real Lestari memberikan 44 bingkisan lebaran kepada anggota JJB.

Penyerahan bingkisan dilakukan langsung Direktur Utama (Dirut) PT Raden Real Lestari, Nurcholis Fardillah kepada Ketua JJB, Effendi Tobing didampingi Bendahara JJB, Iman R Hakim, Penasihat Dedi Jumhana dan pengurus lainnya.

BACA JUGA :  Nakes RSUD Leuwiliang Dibekali Hukum Kesehatan

“Bingkisan lebaran sebanyak 44 paket ini saya berikan untuk para wartawan yang tergabung dalam organisasi JJB dan telah berkontribusi dalam pemberitaan,” kata Nurcholis Fardillah kepada Wartawan.

Fadil sapaan akrabnya itu berharap, dengan pemberian tersebut dapat meningkatkan kolaborasi dan mempererat tali silaturahmi antara perusahaan yang bergerak di bidang property tersebut dengan JJB.

BACA JUGA :  Komisi III DPRD Kota Bogor Soroti Pembangunan 2 Unit Sekolah Satu Atap

“Pemberian ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap wartawan untuk meningkatkan tali silaturami. Selain itu, agar bisa lebih bersinergi lagi kedepannya,” jelasnya.

============================================================
============================================================
============================================================