Pj. Bupati Bogor Apresiasi Dompet Dhuafa Beri Akses Masyarakat Sekitar dan Pengungsi Anak-Anak Pendidikan Berkualitas

Pj. Bupati Bogor Apresiasi Dompet Dhuafa

BOGOR-TODAY.COM – Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu memberikan apresiasi kepada Dompet Dhuafa yang sudah mendirikan Learning and Empowerment Center (LEC) di Kecamatan Cisarua. Menurutnya, ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat sekitar dan para pengungsi anak-anak untuk mengakses pendidikan yang berkualitas.

Peresmian LEC Dompet Dhuafa dihadiri Kepala Lembaga Pelayan Masyarakat Dompet Dhuafa, Direktur Eksekutif GREAT Edunesia, Camat Cisarua, para kepala desa dan lurah, Forkopimcam Cisarua, perwakilan MUI Cisarua, dan jajaran Dompet Dhuafa.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 24 April 2024

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, mengapresiasi Dompet Dhuafa sudah memilih lokasi di Kabupaten Bogor, tepatnya di Kecamatan Cisarua untuk mendirikan Learning and Empowerment Center (LEC). Semoga fasilitas ini dapat berfungsi optimal, maju dan berkembang sebagai pusat pemberdayaan masyarakat sekaligus memperluas akses bagi masyarakat lokal maupun para pengungsi anak-anak akan pendidikan yang berkualitas.

Pj. Bupati Bogor Apresiasi Dompet Dhuafa

“Ini adalah bentuk kegigihan Dompet Dhuafa dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, membuka akses pelayanan kesehatan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, termasuk mengembangkan dakwah di Kabupaten Bogor,” kata Asmawa.

BACA JUGA :  Hadiri Peringatan Hari Otda ke XXVIII, Pj. Bupati Bogor Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

Asmawa menuturkan, Kabupaten Bogor adalah salah satu kabupaten terluas dan kabupaten dengan jumlah penduduk terbesar di Indonesia, tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi Pemkab Bogor dan stakeholder terkait, untuk memberikan layanan pendidikan yang merata dan berkualitas.

============================================================
============================================================
============================================================