384 Piala Penghargaan Kota Bogor Dipajang di Galeri dan Perpustakaan

BOGOR-TODAY.COM – Wali Kota Bogor, Bima Arya memegang dengan bangga dua piala penghargaan di tangannya. Dua piala penghargaan ini yakni Piala Adipura dan Piala Kota Bogor sebagai Kota Paling Toleran se-Indonesia.

Kedua piala ini bersama 382 penghargaan lainnya yang masing-masing dibawa Sekretaris Daerah Kota Bogor, Syarifah Sofiah, Kepala OPD, Direktur BUMD, camat, lurah ini dan ASN diarak dari Balai Kota Bogor menuju lantai dua gedung Perpustakaan dan Galeri Kota Bogor, Kamis (18/4/2024) untuk di pajang dan dipamerkan.

BACA JUGA :  Bandar Sabu di Bogor Berhasil Ditangkap, Polisi Temukan Barbuk 57,78 gram

“Ada 384 penghargaan selama 10 tahun, ini bukan kerja wali kota sendiri. Tapi ini kerja keras kita semua selama 10 tahun. Terima kasih untuk semuanya,” ujar Bima Arya.

Bima Arya mengatakan, selama 10 tahun ini yang lebih berat bukan saja menata kota tapi juga membangun manusia. Ia pun secara khusus  ingin memberikan apresiasi kepada Tim Penggerak PKK Kota Bogor yang bertabur penghargaan dan menambah banyak prestasi.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Spageti Udang yang Praktis dan Mengenyangkan

“Terima kasih untuk Bu Yane yang hari ini berhalangan dan diwakili teh Yantie Rachim. Selamat kepada PKK, bangga sekali kami terhadap PKK. Dengan segala keterbatasan, PKK bisa membuat kita bangga. Saya yakin dan optimis, wali kota selanjutnya bisa menambah penghargaan lebih banyak lagi,” jelasnya.

============================================================
============================================================
============================================================