384 Piala Penghargaan Kota Bogor Dipajang di Galeri dan Perpustakaan

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bogor, Yane Ardian mengatakan, PKK merupakan mitra pemerintah sekaligus ujung tombak di masyarakat yang mempunyai peran penting menyukseskan program-program pemerintah di akar rumput.

“Saya sebagai Ketua PKK Kota Bogor, sejak awal menjabat memegang teguh dan berkomitmen dengan peran tersebut,” ujar Yane.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam Spesial dengan Ikan Kembung Masak Santan yang Gurih dan Maknyus

Yane melanjutkan, sedari awal strategi yang ditanamkan di PKK, yakni kekompakan dan kebersamaan antara pengurus PKK. Dari mulai tingkat kota, kecamatan, kelurahan, warga, kader dan tentunya aparatur wilayah. Bersyukur, strategi kebersamaan dan kekompakan ini menghasilkan semangat juara dalam setiap lomba-lomba yang diadakan di tingkat provinsi maupun nasional.

BACA JUGA :  Silaturahmi Dengan Pimpinan DPRD Dengan PJ Wali Kota, Bahas Isu Strategis dan Tingkatkan Sinergitas Demi Kota Bogor

“Alhamdulillah Kota Bogor selalu juara dan keberhasilan dari satu kelurahan ke kelurahan lain, menjadi pola juara yang terbentuk yang akhirnya terus kami duplikasi di setiap ajang lomba,” katanya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================