Penemuan Mayat Remaja yang Hilang Tenggelam di Sungai Sekampung Lampung Timur

Penemuan Mayat Remaja yang Hilang Tenggelam di Sungai Sekampung Lampung Timur. (Dokumentasi Polsek Lampung Timur)

BOGOR-TODAY.COM – Penemuan mayat seorang remaja berusia 14 tahun yang diduga tenggelam di aliran Sungai Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung, pada Minggu (5/5/2024). Mayat korban ditemukan petugas gabungan dari Polri, TNI, BPBD, tim SAR dan masyarakat setempat.

Identitas korban bernama Akbar Junaedi (14) warga Desa Trimulyo, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur. Dia awalnya dikabarkan hilang tenggelam saat mencari ikan bersama teman-temannya di aliran Sungai Sekampung, pada Sabtu (4/5/2024). Hal itu dikatakan Kapolsek Sekampung Iptu Rudi Khisbiyantoro.

BACA JUGA :  Diduga Oleng lalu Tabrak Pembatas Jalan, Ini Dia Kronologi Kecelakaan Bus Apdesi di Tol Tangerang-Merak

Dari hasil pemeriksaan, korban dan teman-temannya sempat mandi di sungai tersebut menggunakan rakit, Sabtu (4/5/2024). Saat itu korban memutuskan berenang ke sungai sambil berpegangan ke badan rakit.

“Berdasarkan informasi yang kami terima, saat bermain air, pegangan korban kemungkinan terlepas dari badan rakit sehingga akhirnya tenggelam ke dalam aliran air Sungai Sekampung,” ujar Rudi saat dikonfirmasi, Senin (6/5/2024).

============================================================
============================================================
============================================================