Berikan Kemudahan Layanan Kepada Masyarakat, Mall Pelayanan Publik Resmi Beroperasional di Kabupaten Bogor

Selanjutnya, Kepala DPMPTSP Kabupaten Bogor, Irwan Purnawan menyampaikan, selain terdapat 70 jenis layanan publik, juga terdapat fasilitas penunjang diantaranya adalah balai nikah, galeri investasi, layanan difabel, layanan pengaduan, pojok baca digital, ruang solat untuk laki-laki dan perempuan, ruang laktasi, area bermain, cafeteria, dan ruang tim teknis perizinan dan non perizinan.

“MPP ini akan beroperasi dari hari Senin sampai Kamis dari pukul 8.30 WIB sampai 15.00 WIB, sementara untuk hari Jumat beroperasi dari pukul 8.30 WIB sampai 15.30 WIB, alhamdulillah jam kerja ini sudah disepakati dengan dinas dan instansi vertikal yang sudah disetujui melalui menandatangani perjanjian kerjasama,” tambah Irwan Purnawan.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Ingin Kabupaten Bogor Punya Cetak Biru Pengembangan Olahraga

Di tempat yang sama, Kepala DPMPTSP Provinsi Jawa Barat, Nining mengungkapkan, rasa bangga terhadap apa yang sudah dicapai oleh Kabupaten Bogor yakni terlaksananya pelayanan publik yang diintegrasikan dengan Mall Pelayanan Publik.

“Alhamdulillah ini merupakan suatu pencapaian yang sangat baik dan kami memang melihat dengan posisi Kabupaten Bogor yang strategis dan kemudian peranan yang cukup tinggi ini memberikan capaian-capaian prestasi yang sangat besar. Semoga saja ini bisa berjalan dengan baik sehingga Kabupaten Bogor nantinya bisa lebih maju, lebih kemudian bisa memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat,” tandasnya. (*/ Gistin Iliyyin)

BACA JUGA :  'Kaulinan Pasir Eurih' Pererat Kebudayaan Lewat Permainan Tradisional

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
======================================
======================================
======================================