Sahira Hotel Group Edukasi Karyawan Cegah Penyakit Jantung Lewat Seminar Kesehatan

Sesi seminar kesehatan bersama Mayapada Hospital Bogor.

BOGOR-TODAY.COM – Sahira Hotel Group salah satu brand perhotelan ramah Muslim di Bogor, yang berkomitmen terhadap keunggulan pelayanan, menyelenggarakan seminar kesehatan di The Sahira Hotel, Jl Ahmad Yani No.17-23, Kota Bogor, pada Rabu (29/5/2024).

Seminar tersebut mengusung tema “Jantung Koroner, Kenali Gejala dan Ketahui Pertolongan Pertamanya” yang bekerjasama dengan Mayapada Hospital. Hadir sebagai narasumber, dr. Bimo Bintaro SpJP(k), FIHA, yang merupakan dokter spesialis jantung dan pembuluh darah.

BACA JUGA :  Segudang Manfaat Ajaib Empedu Kambing: Dari Penambah Stamina hingga Pengobatan Malaria

Dalam materinya, dr. Bimo mengedukasi dan membekali peserta dengan pengetahuan penting tentang mengidentifikasi gejala penyakit jantung koroner dan memahami tindakan pertolongan pertama yang penting. Peserta aktif dan terlibat dalam sesi interaktif, mengajukan pertanyaan mendalam dan menumbuhkan pemahaman lebih dalam tentang kesehatan jantung.

Chief Business Development Officer Sahira Hotels Group, Bangkit Cipatdi mengungkapkan bahwa penyakit jantung koroner yang sering disebut sebagai penyebab utama kematian di seluruh dunia, dapat dikelola dan dicegah secara efektif melalui kesadaran dan intervensi tepat waktu.

BACA JUGA :  Segudang Manfaat Ajaib Empedu Kambing: Dari Penambah Stamina hingga Pengobatan Malaria

“Menyadari pentingnya hal tersebut, kami berinisiatif untuk berkolaborasi dengan Mayapada Hospital, diharapkan karyawan lebih teredukasi mengenai kesehatan jantung dan penanganan jika mendapati tamu/ orang-orang terdekat yang mengalami gejala jantung koroner,” ungkap Bangkit.

======================================
======================================
======================================