Aksi pebulutangkis Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung saat mengembalikan shuttlecock ke arah lawannya dalam pertandingan Grup M sektor tunggal putri Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Jepang, 25 Juli 2021. Gregoria sukses mengalahkan lawannya, wakil Myanmar Thet Htar Thuzar. REUTERS/Leonhard Foeger

TOKYO TODAY – Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung meraih kemenangan mudah atas Thet Htar Thuzar (Myanmar) dengan 21-11, 21-8 dalam ajang badminton Olimpiade Tokyo 2020 di Mushashino Forest Sport Plaza, Minggu (25/7/2021)

Melansir cnnindonesia.com, di gim pertama penyisihan Grup M, Thuzar mampu memberikan perlawanan cukup sengit kepada Gregoria. Thuzar pun hanya tertinggal tiga poin dengan 4-7 di awal gim pertama.

BACA JUGA :  Nobar Timnas Indonesia, Dirut Tirta Pakuan: Dukung Perjuangan Anak Bangsa

Namun, perolehan poin Thuzar terhenti di angka empat. Sebaliknya, Gregoria berhasil meraih empat poin beruntun untuk menutup interval gim pertama dengan 11-4.

Baca juga : Indonesia Kembali Dihadiahkan Kemenangan Dari Cabor Badminton

Setelah interval, Gregoria terus unggul dalam perolehan poin. Ia mencatatkan keunggulan 14-7 kemudian 16-11. Gregoria kemudian meraih lima poin beruntun untuk menutup gim pertama 21-11.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Masih Berpeluang ke Olimpiade 2024 Paris

Di gim kedua, Gregoria tetap tampil dengan penuh kepercayaan diri. Gregoria tampil agresif untuk membuat Thuzar tak berkutik dan bisa unggul cepat 5-1.

Baca juga : Windy Cantika Sumbang Medali Pertama Untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo

============================================================
============================================================
============================================================