Aksi pebulutangkis Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung saat mengembalikan shuttlecock ke arah lawannya dalam pertandingan Grup M sektor tunggal putri Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Jepang, 25 Juli 2021. Gregoria sukses mengalahkan lawannya, wakil Myanmar Thet Htar Thuzar. REUTERS/Leonhard Foeger

TOKYO TODAY – Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung meraih kemenangan mudah atas Thet Htar Thuzar (Myanmar) dengan 21-11, 21-8 dalam ajang badminton Olimpiade Tokyo 2020 di Mushashino Forest Sport Plaza, Minggu (25/7/2021)

Melansir cnnindonesia.com, di gim pertama penyisihan Grup M, Thuzar mampu memberikan perlawanan cukup sengit kepada Gregoria. Thuzar pun hanya tertinggal tiga poin dengan 4-7 di awal gim pertama.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 26 April 2024

Namun, perolehan poin Thuzar terhenti di angka empat. Sebaliknya, Gregoria berhasil meraih empat poin beruntun untuk menutup interval gim pertama dengan 11-4.

Baca juga : Indonesia Kembali Dihadiahkan Kemenangan Dari Cabor Badminton

Setelah interval, Gregoria terus unggul dalam perolehan poin. Ia mencatatkan keunggulan 14-7 kemudian 16-11. Gregoria kemudian meraih lima poin beruntun untuk menutup gim pertama 21-11.

BACA JUGA :  Kecelakaan Truk Tronton Tabrak Toko-Rumah Warga Jepang Kudus, Diduga Rem Blong

Di gim kedua, Gregoria tetap tampil dengan penuh kepercayaan diri. Gregoria tampil agresif untuk membuat Thuzar tak berkutik dan bisa unggul cepat 5-1.

Baca juga : Windy Cantika Sumbang Medali Pertama Untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo

============================================================
============================================================
============================================================