perumda
Perusahaan Umum Daerah atau Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) tengah menggeber pendataan verifikasi para pedagang Pasar Tanah Baru yang sudah terdaftar di kementerian.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Perusahaan Umum Daerah atau Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) tengah menggeber pendataan verifikasi para pedagang Pasar Tanah Baru yang sudah terdaftar di Kementerian. Yang jelas, pasar itu ditargetkan akan beroperasi pada tahun 2022 ini.

Kanit Pasar Tanah Baru, Syaiful Afriady mengatakan, pendaftaran untuk melakukan verifikasi sudah kami buka sejak 1 Juni 2022 dengan batas waktu hingga 31 Agustus. Pedagang yang sudah terdaftar di kementerian ada 140 pedagang meliputi, 14 pedagang kios dan 126 pedagang los.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Mobil Warga Karangasem, 4 Armada Dikerahkan

“Diharapkan para pedagang dapat segera melakukan pendaftaran ulang di kantor Pasar Padasuka supaya verifikasi bisa segera selesai,”  ujar Syaiful, pada Selasa (12/7/2022).

Menurutnya, dalam tahap verifikasi ini diprioritaskan bagi pedagang yang sudah terdaftar terlebih dahulu di kementerian, sedangkan pedagang yang belum terdaftar tetap bisa mendaftar namun masuk dalam waiting list atau daftar tunggu.

============================================================
============================================================
============================================================