atletikCIBINONG, TODAY-Prestasi gemilang kembali diraih PPLPD Kabupaten Bogor, setelah Tim Atletik PPLPD Kabupaten Bo­gor mentasbihkan sebagai juara umum Kejurnas Atletik antar PPLPD/ PPLP/ SKO dan SMAN­OR tahun 2016 yang digelar di Rawamangun, Jakarta Timur pekan lalu.

Tim Atletik PPLPD Kabupat­en Bogor yang dinahkodai Er­win Maspaitela, Sutikno, Jurian Tatipikalawan , Tanji Hiroki dan Mardiansyah berhasil mengemas 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Tiga medali yang diraih Kam­pus Ksatria Arena julukan bagi PPLPD Kabupaten Bogor di­dapat dari Halomoan Siman­juntak (lari gawang 400 meter / emas dan lari gawang 110 me­ter/ perunggu), Yosi Nurwan­syah ( Lompat Tinggi / Perak ).

BACA JUGA :  Asa Timnas Indonesia Melaju ke Olimpiade Paris 2024

“Total tiga medali yang diraih itu sudah memastikan Kabupaten Bogor juara umum dalam kelompok kategori PPLPD dari 12 daerah yang ambil bagian di kategori ini. Ka­lau secara umum atau digabung dengan PPLP/SKO dan SMAN­OR, Kontingen Atletik PPLPD Kabupaten Bogor menempati peringkat ke-15. Dan mampu mengalahkan PPLP Jabar yang hanya meraih 1 medali per­unggu saja, “ ujar Sutikno den­gan nada bangga.

BACA JUGA :  Profil Maarten Paes, Kiper FC Dallas jadi Pemain Naturalisasi Berdarah Kediri

Sutikno mengatakan untuk kategori PPLPD, Kabupaten Bogor sudah tidak ada tand­ingannya. Bahkan, dalam satu atau dua tahun kedepan akan banyak lagi atlet binaan PPLPD Kabupaten Bogor yang meraih emas dalam event Kejurnas Atle­tik antar PPLPD/ PPLP/ SKO dan SMANOR yang sudah jadi kal­ender Kemenpora.

============================================================
============================================================
============================================================