BOGOR TODAY- Anggota DPRD Kota Bogor dari Fraksi Golkar, H. Atmaja menggelar reses, sepekan kemarin. Banyak hal yang ia dapat dari kunjungannya ke dapil.
Atmaja mengatakan, reses anggota DPRD adalah kewajiban bagi semua anggota saat memasuki penutupan masa sidang. “Saya mengunjungi Kelurahan Bubulak. Banyak masukan dan aspirasi dari warga yang hadir,” kata Atmaja.
Suganda, warga Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bogor Barat, menanyakan tentang situasi kemacetan yang tiap hari terjadi di Jalan Raya Darmaga. “Bagaimana pemkot mencari solusi untuk mengurai kemacetan tersebut?” tanyanya.
Sementara Yudi, wargar Pasir Jaya, Bogor Barat, menanyampikan aspirasi dari beberapa kepala SD. “Terkait banyaknya sekokah yang tidak punya toilet ini bagaimana,” tanya dia.
Soal banyaknya keluhan warganya ini, Atmadja akan melakukan koordinasi dengan Pemkot Bogor. “Saya secepatnya akan koordinasikan dengan dinas terkait agar segera ditangani. Tugas kami adalah memperjuangkan aspirasi warga,” kata Atmaja.
Reses kali ini dihadiri oleh para pengurus LPM se-Kecamatan Bogor Barat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para pengurus partai Golkar.(Yuska Apitya)

loading...