Untitled-12MILANO, Today – Masa depan Stephan El Shaarawy kian tak jelas. Setelah AC Mi­lan gagal menjual Luiz Adriano ke klub China, stok lini depan mereka jadi ber­lebihan.

Adriano tadinya hanya tinggal teken kontrak untuk menuntaskan kepindah­annya ke Jiangsu Suning di mana pemain asal Brasil itu sudah terbang ke China. Na­mun, persoalan kontrak membuat kepin­dahan itu urung terjadi.

Alhasil, Adriano pun kembali ke Milan dan membuat sejumlah rencana transfer klub itu Januari ini berantakan. Awalnya uang penjualan Adriano akan digunakan untuk membeli pemain tengah baru.

Untuk pengganti Adriano, El Shaarawy ditarik kembali dari AS Monaco setelah klub Prancis itu memutuskan ti­dak melanjutkan masa peminjaman kare­na performa si pemain yang mengece­wakan. El Shaarawy cuma bikin tiga gol selama enam bulan di klub tersebut.

Kini El Shaarawy yang ketiban sial karena masa depannya jadi terkatung-ka­tung, setelah CEO Milan, Adriano Gallia­no, memastikan tidak ada tempat untuk pemain asal Mesir itu. Sebab Milan kini punya lima pemain depan yakni Carlos Bacca, Adriano, Jeremy Menez, M’Baye Niang, dan Mario Balotelli.

“El Shaarawy tidak bisa kembali ke Milan,” ujar Galliani seperti dikutip Foot­ball Italia.

“Dia harus bertahan di Monaco atau mencari klub lain. Dengan adanya Luiz Adriano di sini, pemain kami terlalu ban­yak,” sambungnya.

(Rishad/Net)