donat-tikusBOGOR TODAY – Keluhan dari para pelanggan dan penikmat donat terus mengalir terhadap outlet Dunkin Donuts Cabang Siliwangi yang beralamat di Jalan Siliwangi Nomor 29, Ke­camatan Bogor Timur, Kota Bogor. Keluhan tersebut ter­kait adanya tikus yang ada di display donat milik Dunkin Donuts.

Salah satu konsumen, Suci Sukma (27), mengatakan, ti­kus di display donat harusnya menjadi tanggungjawab pihak manajemen seharusnya selalu mengecek kebersihan jangan hanya di belakang meja saja. Ia menambahkan, harus ada yang memeriksa display donat juga.

Suci menegaskan, akan memikirkan kembali jika ingin membeli donat di oulet Dunkin Donuts cabang Siliwangi. “Nan­ti saya keracunan tikus lagi. Sek­arang kan ada virus yang dise­barkan oleh tikus,” kata dia.

Konsumen lainnya, Andrey­an Firmansyah, juga menuntut manajemen Dunkin Donuts segera diperbaiki. “Jangan sam­pai kita cari makan bukan buat kenyang malah buat sakit,” ujarnya.

Sementara, saat dikon­firmasi, pihak manajemen Dunkin Donuts tak berkenan menjawab.

Terpisah, Anggota Komisi A DPRD Kota Bogor, Ahmad Aswandi mengatakan, tentang temuan adanya tikus pada menu donat yang akan dikon­sumsi kepada konsumen. Dirinya merasa kecewa, seha­rusnya kejadian ini tidak ter­jadi, pelayanan kepada pelang­gan harus diutamakan. “Hal ini sangat merugikan pelang­gan, jangan sampai masalah ini dibiarkan,” kata politikus yang akrab disapa Kiwong itu.

(Rizky Dewantara)

loading...