Taker dan Kampaci Hibur Pengunjung Bazar Ramadhan

BOGOR TODAY – Mengisi waktu di bulan ramadha dengan kegiatan positif banyak dilakukan muda mudi selama bulan puasa, salah satunya komunitas penyelamatan hewan Taker the animals keep rescue, bersama Kawan Musang Parung Ciseeng (Kampaci), menghibur pengunjung di acara Bazar Ramadhan serta memberikan edukasi.

“Komunitas Taker dan Kampaci tersebut memberikan pemahaman dan edukasi mengenai karakter hewan reptil dan musang serta iguana dan hewan lainnya yang mereka pelihara dari hasil resque ataupun sengaja di pelihara sebagai hewan peliharaan,” ujar Ketua Karang Taruna Desa Jabon Mekar, Ruby Falahadi.

Acara yang berlangsung dari 8 sampai 12 Mei 2019 di Desa Jabon Mekar sengaja menghadirkan komunitas Taker dan Kampaci tujuannya untuk memberikan edukasi dan manfaat sebagai pengetahuan serta mengenal jenis hewan dan nama hewan yang selama ini belum di ketahui masyarakat.

“Terima kasih karena teman teman komunitas mau meluangkan waktu dan turut ambil dalam kegiatan Bazar Ramadhan,” pungkasnya. (Iman R Hakim)

loading...