CIBINONG, Today- Musy­awarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kabupaten Bogor menggelar apel dan senam bersama di Lapangan Tegar Beriman, Jumat (22/7/2016) atau tepat sehari sebelum mereka berlibur akhir pekan.

Bagi Bupati Bogor, Nurhayanti, giat semacam ini bisa memberi gambaran jika TNI, Polri dan Pemkab Bo­gor bisa berjalan beriringan dalam melayani masyara­kat Bumi Tegar Beriman.

“Tidak hanya dalam konteks pelaksanaan tu­gas kedinasan, akan tetapi juga mencakup kegiatan Silaturahmi dan olahraga bersama,” kata Nurhay­anti, Jumat (22/7/2016).

Menurutnya, kegiatan olahraga bersama ini ten­tunya akan menyiratkan tekad dan semangat yang tinggi untuk memasyara­katkan olahrga dan men­gali potensi kreativitas aparatur TNI-Polri dan Aparatur Pemerintah Dae­rah dalam meningkatkan popularitas dan kecintaan masyarakat terhadap olah­raga, khususnya senam.

“Saya berharap agar di tengah pelaksanaan tu­gas pokok dan fungsinya yang berat dalam melayani, mengayomi dan melind­ungi masyarakat, Aparatur TNI- Polri dan Pemerintah Daerah tetap meluangkan waktu untuk melaksanaan olahragabersama,”tambahnya

Terakhir Bupati Bogor berterima kasih terkait op­erasi ramadniya pada sebe­lum dan sesudah hari raya idul fitri yang membuat kondusivitas wilayah Kabu­paten Bogor tetap terjaga.

Pada kesempatan tersebut di hadiri oleh sekretaris Dae­rah Kabupaten Bogor, Adang Suptandar Kapolres Bogor, AKBP Suyudi Aryo Seto, Perwakilan Lanud Atang Sendjaja, Kopassus, Brimob dan sejumlah Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kab.Bo­gor. (Rishad Noviansyah/*)

loading...