IMG-20160731-WA0021CIBINONG, TODAY-Kemenan­gan 1-0 yang diraihTim Per­sikabo U-21 atas Persebaya Surabaya, menjadikan tim yang dimanageri oleh Agung Nugroho ini makin percaya diri dan optimis lolos final piala HW 2016.

“Masyarakat di Pekalongan sangat sportif dan memberi­kan dukungan kepada tim yang terbaik dan memenang­kan pertandingan. Para pe­main Persikabo U-21 saat ini jadi idola di Pekalongan,” te­gas Asisten Manager Persikabo U-21, Pranoto.

Ia menambahkan, kolektivi­tas dan kemampuan individu para pemain Persikabo U-21 memang banyak mengundang decak kagum masyarakat bola di Pekalongan.

Selain itu, kata Pranoto, ke­menangan yang diraih Persika­bo U-21 atas Persebaya Suraba­ya menjadikan M Abi dkk jadi kuda hitam yang berpeluang masuk dalam babak final Piala HW tahun 2016.

“Saya berharap para pemain tetap fokus dan jangan terlalu euforia setelah menumbangkan Persebaya. Para pemain harus konsentrasi lagi dalam menatap pertandingan di babak 8 besar menghadapi Villa 2000 Tang­sel pada 5 Agustus 2016 men­datang,” tegas Parnoto.

Lolosnya Persikabo U-21 ke babak 8 besar Piala HW keXIV tahun 2016 ini setidaknya mem­buat lonjakan besar dari keikut­sertaan Persikabo U-21 di ajang rutin tiap tahun yang digelar di Pekalongan tersebut.

Pasalnya, pada tahun lalu, saat diarsiteki Abdsuh Sobur, Persikabo U-21 langsung tersing­kir dibabak penyisihan atau di pertandingan perdana.

“Kami bangga dengan apa yang dirih Persikabo U-21 di ajang Piala HW Ke XIV tahun 2016. Ini menandakan adanya kemajuan prestasi yang signifi­kan dari Persikabo U-21,” ujar Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Bogor, Hendra Budiman.

Hendra berharap, Persikabo U-21 yang bermaterikan para pemain dari klub anggota ASKAB PSSI Kabupaten Bogor mampu men jadi sinar baru bagi dunia sepakbola di Kabu­paten Bogor.

“Jaga terus spirit bertanding dan tetap fokus memenang­kan pertandingan. Setiap kemenangan yang diraih seti­daknya menjadikan nama Ka­bupaten Bogor semakin harum lewat perjuangan para pemain, pelatih dan official Persikabo U-21 di ajang tersebut,” pung­kasnya. (Imam)

loading...