ANDI-SURYABOGOR TODAY – Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN) memutuskan memenang­kan PPP Kubu Romahurmuziy (Romi), kemenangan ini lang­sung disambut gembira oleh kader-kader di tingkat bawah.

Akhir pekan kemarin, DPC PPP Kota Bogor menggelar su­kuran atas kemenangan ini. Bertempat di Aula Yayasan Ibnu Hadjar Kota Bogor, DPC PPP Kota Bogor menggelar buka puasa bersama dan silaturahmi akbar.

Dalam acara yang dihadiri oleh Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto; Ketua DPRD Kota Bo­gor, Untung Maryono, Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Untung Kurniadi dan petinggi partai di Kota Bogor.

Baca Juga :  Forum Ekonomi Kreatif Kota Bogor Dilantik, Bangun Karakter Anak Muda Masa Depan

Ketua DPC PPP Kota bogor yang juga merupakan Wakil Sek­retaris Jenderal DPP PPP, Andi Surya Wijaya, menyampaikan beberapa hal penting dalam sambutannya, diantaranya kabar gembira dengan adanya putusan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) Jakarta pada tanggal 10 Juli 2015 yang memenangkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pimpinan Ketua Umum M Romahurmuzy dan Sekjen Ainur Rofiq hasil Muktamar VIII Surabaya.

“Dengan adanya Keputusan PT TUN tersebut, maka mulai hari ini hanya ada satu kepengu­rusan PPP di bawah kepemimpi­nan hasil Muktamar Surabaya di bawah kepemimpinan Ketua Umum M Romahurmuziy dan Sekjen Ainur Rofik,” kata dia. Dengan adanya pu­tusan PT TUN ini pula maka kita semakin mantap dalam menghadapi pilkada 2015. Saat ini PPP sudah melaku­kan uji kelayakan dan kepatu­tan calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah. “Saya mengajak kepada seluruh unsur PPP di Kota Bogor yakni Dewan Pimpinan Daerah untuk bersatu padu mengkonsolidasi kekuatan kita, merapatkan bari­san membangun dan merawat kekuatan untuk mempersiapkan Pilkada Kota Bogor. Pileg 2019 dan agenda politik lainnya,” tan­dasnya.

Baca Juga :  Data Kependudukan Memerlukan Kebaharuan

(Yuska Apitya Aji)