• Perak. Perhiasan Perak juga diserap melalui kulit ke dalam darah. Ini mengurangi tekanan darah tinggi dengan meningkatkan elastisitas pem­buluh darah dan menjaga tu­lang sehat. Perak juga mereda­kan nyeri tubuh.
  • Gelang tembaga. Gelang tembaga dapat mengurangi nyeri sendi. Telah ditemukan bahwa tembaga dapat diserap oleh kulit untuk mengurangi rasa sakit dan peradangan. Pasien arthritis yang diberi gelang tembaga mengalami nyeri terasa lebih ringan yang signifikan.
  • Emas. Hal ini diyakini bahwa emas meningkatkan lon­givity karena memperlambat proses penuaan. Ia memiliki si­fat anti-inflamasi dan membuat menjadi orang yang percaya diri. Emas meredakan kecema­san.
  • Mutiara. Mutiara mampu membantu mengatasi penyakit dari saluran pencernaan, jan­tung dan meningkatkan kesub­uran. Hal ini juga menenangkan dan menyeimbangkan emosi. Jika pengguna adalah orang yang terlalu sensitif dan emo­sional, pakai perhiasan muti­ara untuk mengontrol ledakan emosi.
  • Garnet. Batu permata ini memiliki beberapa dampak pada kehidupan dan dikatakan selalu berkonsultasi seorang peramal sebelum memakai batu apapun. Entah itu dapat berubah menjadi beruntung atau dapat membawa pertanda buruk. Garnet m e m ­buat energik dan meningkat­kan rasa per­caya diri.
  • Amber. Sejak zaman kuno, ini telah digunakan un­tuk menghilan­gkan rasa sakit di leher, kepala dan tenggorokan. Jika Anda me­makai kalung yang terbuat dari permata kuning, Anda akan mendapatkan bantuan dari kelelahan dan kecemasan juga.
  • Amethyst. Amethyst adalah batu permata yang akan akan menenangkan pikiran dan memberikan bantuan dari ke­cemasan. Orang yang memiliki perubahan suasana hati dan yang sering marah dapat me­makai ini untuk membawa ke­damaian dan kebahagiaan. Hal ini juga membangun kekuatan batin dan menyediakan energi.
  • Aquamarine. Batu per­mata ini baik untuk gigi, sistem pencernaan dan mata. Ini mem­bawa energi positif dan keba­hagiaan untuk orang yang me­makainya.
BACA JUGA :  Cemilan Manis Gurih dengan Puding Pandan Thai (Kanom Piakpoon), Mudah Dibuat

(Latifa Fitria)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================