Perangkat ini menawarkan spesifikasi high-end, termasuk layar 5.96 inci Quad HD, baterai 4.150 mAh, prosesor paling gesit dari Qualcomm, Snapdragon 820 yang marak digunakan pada ponsel kelas atas, ditunjang RAM sebesar 4GB dan ruang penyimpanan 64GB.

  1. Vivo Xplay 5

Vivo baru-baru ini mengumumkan smartphone pertama di dunia dengan RAM sebesar 6GB, yakni Vivo Xplay 5 yang juga punya layar yang melengkung di kedua sisinya, seperti halnya Galaxy S7 Edge.

Vivo Xplay 5 hadir dengan layar AMOLED 5.43 inci Quad HD, berjalan pada Android 6.0 Marshmallow dan baterai berkapasitas 3.600 mAh. Selain besaran RAM dan memori internal 128GB yang sangat lapang, sebagai jaminan kinerja yang bakal wush wush. Bagian inti Vivo mengandalkan chipset Snapdragon 820.

  1. LeTV Le Max Pro
BACA JUGA :  TIPS JITU BERHENTI MEROKOK

Smartphone pertama yang menggunakan prosesor tercepat dari Qualcomm, Snapdragon 820 adalah vendor asal Tiongkok, LeTV. Chipset Snapdragon 820 ini disematkan di smartphone flagship mereka, Le Max Pro yang dipadukan dengan RAM sebesar 4GB dan pilihan penyimpanan internal mulai dari 32GB, 64GB, hingga 128GB. Ponsel ini hadir dengan ukuran layar yang lapang, 6.33 inci dengan resolusi WQHD dan baterai 3.400 mAH.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Sop Buntut Sapi yang Empuk Dijamin Menggugah Selera

Chipset Snapdragon 820 memang didesain untuk membuat smartphone bekerja lebih cepat dan pintar. Chipset ini mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit dengan kecepatan maksimal 2,2GHz dan didukung pengolah grafis dari Adreno 530. Untuk prosesor Kyro sendiri adalah prosesor dengan 64-bit custom dan dikembangkan secara langsung oleh Qualcomm sendiri. Snapdragon 820 sendiri sudah diproduksi dengan proses manufaktur 14nm FinFET, sehingga lebih efisien dalam hal konsumsi daya.

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================