sssssTragedi penerbangan kembali terjadi. Sebuah pesawat jenis Airbus A320 milik EgyptAir jatuh. Sekitar 66 penump­ang termasuh bayi dan wanita dipastikan meninggal dunia.

TERKAIT jatuhnya pesawat EgyptAir MS804 itu, Pres­iden Prancis Francois Hol­lande menggelar jumpa pers. Hollande menyebut pesawat A320 itu jatuh.

“Informasi yang kami kumpulkan dari menteri dan otoritas Mesir, ter­konfirmasi. (Pesawat) itu jatuh, hilang,” ujar Hollande di Paris sep­erti dilansir BBC.com, Kamis (19/5/2016).

Sebelumnya diberita­kan sumber di penerban­gan Yunani yang tak mau dise­butkan namanya menyebutkan

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Tumis Buncis dan Wortel yang Renyah dan Sedap

pesawat itu jatuh di sekitar 130 nautical mil di sekitar Pulau Kar­pathos. Pesawat itu jatuh di laut. Namun belum ada sumber resmi yang bisa memastikan ini. Pesawat itu diketahui terbang dari Paris, Prancis menuju Kairo, Mesir.

Pesawat terakhir kali terlihat sebelum lepas landas di Bandara Charles de Gaulle Airport pada Rabu (18/5) malam waktu setem­pat. Pesawat hilang dari pantauan radar pada ketinggian 37.000 ribu kaki atau sekitar 80 mil sebelum masuk dalam wilayah udara Mesir.

Kabar terbaru datang terkait Pesawat Airbus A320 EgyptAir. Pe­sawat yang hilang dari radar terse­but kabarnya jatuh laut di Kepu­lauan Karpathos, Yunani.

BACA JUGA :  Membuat Sambal Leunca Cabai Hijau untuk Santapan saat Makan Bareng Keluarga

Seperti dikutip AFP, Kamis (19/5/2016), sumber di pener­bangan Yunani yang tak mau dise­butkan namanya menyebutkan pesawat itu jatuh di sekitar 130 nautical mil di sekitar Pulau Karpa­thos. Pesawat itu jatuh di laut.

Namun belum ada sumber resmi yang bisa memastikan ini. Pesawat itu diketahui terbang dari Paris, Prancis menuju Kairo, Mesir.

============================================================
============================================================
============================================================