Rumah merupakan suatu kebutuhan primer bagi setiap orang, baik di dapatkan dari hasil membangun maupun membelinya secara langsung atau bahkan hanya sekedar untuk mengontraknya saja. Gaya terkini rumah idaman masa kini yang telah banyak di tawarkan oleh perusahan-perusahaan pe­rumahan memang sengaja dibuat dengan bermacam-macam gaya dan tipe rumah yang dapat anda jadikan sebagai pilihan un­tuk memenuhi kebutuhan dan selera anda yang ingin memiliki rumah idaman masa kini. Gaya terkini pada rumah yang ditawar­kan oleh beberpa developer rumah bukan­lah jenis rumah dengan harga yang mahal. Akan tetapi juga menawarkan jenis dan gaya rumah dengan harga yang murah agar kon­sumen dapat membeli rumah idamannya tersebut.

Tentunya tidak semua orang memiliki anggaran yang besar untuk membeli rumah saja. Mereka pastinya akan menghemat dan membagi anggaran untuk kebutuhan yang lainnya. Seperti kebutuhan untuk meng­konsep desain eksterior dan interior dari rumah yang akan dibeli tersebut. untuk itu di butuhkan solusi yang tepat untuk meny­elesaikan permasalahan tersebut mengenai anggaran dana yang dimiliki. Hal ini mem­buat masyarakat kelas menengah akan dapat membeli rumah dijual di perkotaan dengan sejumlah anggaran yang mereka miliki.

Program sejuta rumah yang digalkkan Presiden Joko Widodo ( Jokowi) sedianya ha­rus benar-benar terealisasi serta tepat sasa­ran. Pemberian subsidi sedianya bisa sampai ke tangan-tangan warga yang kurang mam­pu. Selama ini, masyarakat masih memilih menyewa rumah dan tinggal di kos-kosan lantaran takut mengambil kredit perumahan dengan berbagai alasan. Salah satu alasan­nya adalah tingginya DP dan suku bunga. Jika benar BI dan perbankan mendukung pelonggaran suku bunga dan DP KPR, sudah dipastikan ini adalah peluang bagi warga kurang mampu untuk segera membeli dan memiliki rumah idaman dengan harga ter­jangkau.(*)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================