Pasar-Bogor-Net)-(Erik-Suganda)Tender revitalisasi Pasar Bogor akhirnya dimenangkan PT Waskita Jaya Purnama, perusahaan milik Erik Suganda, Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Bogor. Proyek yang sempat gagal lelang ini dimenangkan dengan harga penawaran Rp 11.057.820.000.

Oleh : Abdul Kadir Basalamah
[email protected]

Sekretaris Unit Layan­an Pengadaan (ULP) Kota Bogor, Erwin Kamaludin menjelas­kan, ada 124 peserta yang mengikuti pendaftaran revit­alisasi Pasar Bogor. Setelah melalui tahap pelelangan, kata dia, ULP sudah men­gumumkan pemenang revit­alisasi Pasar Bogor secara resmi di website http:// e p ro c . ko t abo go r. go. i d .

Baca Juga :  Pengamat : Diduga Ihsan Korban Pemerasan BPK

“Ya, sudah diumumkan pemenangnya, semua ma­syarakat bisa mengakses dan mengetahui siapa peru­sahaan yang memenangkan tander tersebut. Kalau kita hanya melakukan evaluasi sesuai dengan Kerangka Acu­an Kerja (KAK) yang diberi­kan oleh Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD-PPJ) Kota Bogor,” tutur Erwin.

Baca Juga :  Bima Arya Sampaikan Tiga Spirit Rekomendasi APEKSI

Sementara Wakil Wa­likota Bogor, Usmar Hari­man membenarkan, bahwa ULP sudah memutuskan pemenangnya. “Saya tidak ikut-ikutan dalam proses pelelangan ini. Tadi sudah dengar bahwa pemenang­nya telah ditetapkan oleh ULP,” ungkap Usmar.