Sementara itu, Yus Rus­wandi, mendapat dukungan dari organisasi sayap PG yang diketuainya, yakni MKGR. Yus, juga mendapat restu dari Ketua PK Tanah Sareal, Agus Zulkifli.

“Dari ketiga calon, saya leb­ih cenderung mendukung Yus Ruswandi. Karena beliau saya kenal sebagai pribadi yang baik, cerdas, dan berani. Selain itu, dia sering sekali melakukan kunjungan ke beberapa kader Golkar kelurahan, khususnya Tanah Sareal. Apalagi, beliau teman dekat saya,” urai Agus.

Namun demikian, Agus men­gakui, dari ketiga calon yang akan meramaikan kontestasi politik pereb­utan kursi Ketua DPD Golkar, merupakan kader Golkar mili­tan yang memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk memimpin Golkar 5 tahun kedepan.

BACA JUGA :  Bima Arya Takziah ke Keluarga Korban Longsor, Pastikan Penanganan Berjalan

Selain mendapat dukun­gan dari satu organisasi sayap PG dan PK Tanah Sareal, Yus Ruswandi disebut-sebut telah mengantungi restu dari Ket­ua DPD Golkar saat ini, Cepi Harun. Namun, hingga kini, kebenaran dari kabar terse­but belum dapat dipastikan.

Pesan singkat dan tele­pon yang dilayangkan Bo­gor Today kepada Cepi Ha­run tak kunjung berbalas.

Namun demikian, Ketua PK Tanah Sareal Agus Zulkifli me­nyebutkan, bila Cepi Harun tengah disibukan dengan pem­bentukan kepengurusan di DPD Golkar Jabar. Dimana Cepi Ha­run mendapat posisi strategis sebagai Wakil Ketua DPD Golkar Jabar. “Ramai menjadi pembi­caraan kader Golkar, bila Cepi Harun mendapat kursi Wakil Ketua di DPD Jabar,” tegasnya.

BACA JUGA :  Basket Ramadan Cup 2024, Siapkan Atlet Berprestasi

Selain Cepi Harun, Tagor J Tauhid juga disebut-sebut telah mendapat kursi dikepen­gurusan DPD Jabar. Namun, belum dapat dipastikan ja­batan yang diemban Tagor dalam kepengurusan DPD Gol­kar Jabar 2016-2021. (Patrick)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================