A9-16-062016-ArtNia S. Amira
[email protected]

Musim Semi akan berganti Musim panas. Hari-hari yang indah bagi semangat baru, energi serta harapan besar tahun ini akan terus berlanjut saat musim panas yang cerah tiba dan yang akan memberikan hidup lebih berwarna bagi setiap orang, perasaan yang lebih menyenangkan dan ke­beranian untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan yang menantang bagi masa depan yang lebih baik.

Hari ini, 14 Juni 2016 menjadi hari ke-25 dan haru terakhir musim semi menurut kalender kuno Persia. Langit tampak begitu biru, sangat jelas, ber­sinar, meskipun sedikit berangin, tapi Roya, seorang wanita karir berusia pa­ruh baya itu merasakan saat pagi yang begitu indah. Dengan sedikit terburu-buru, dia mengayunkan langkah nya untuk mencapai kantor sambil mele­wati semua keindahan alam yang ada di depan matanya.

BACA JUGA :  2 Kali Erupsi Jumat Pagi Ini, Gunung Semeru Letuskan 500 Meter di Atas Puncak

Dia berhenti di jalan Nelson Man­dela yang dulu dikenal sebagai jalan Afrika, salah satu area bisnis penting di Tehran. Dia menikmati waktunya yang tidak banyak itu dengan melihat bunga-bunga indah yang bermekaran di setiap cabang, di salah satu tempat penjualan tanaman dan bibit tanaman yang besar yang ada di pinggir jalan di daerah itu. Dia melihat keindahan yang dikirim oleh Tuhan.

BACA JUGA :  Lontong Tetap Segar dan Awet Hingga 2 Hari, Ini Dia Rahasianya

Mobil-mobil lalu lalang dengan san­gat cepat di daerah elit ini, orang-orang selalu berjalan terburu-buru, segalanya tampak begitu cepat, tapi di bawah naungan pohon-pohon besar yang ada di taman dan di antara bunga-bunga yang bermekaran di tempat penjualan tanaman dan bibit tanaman yang ada di jalan itu, Roya merasa begitu damai dan indah. Sebenarnya, dia tidak perlu terburu-buru … dia dapat merasakan cinta yang begitu dalam dari alam.

============================================================
============================================================
============================================================