20160617_233252(1)BOGOR TODAY- Satpol PP Provinsi Jawa Barat (Jabar) bersama Satpol PP Kota Bogor menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) di sejum­lah hotel melati di kota hujan. Hasilnya, sebelas pasangan mesum terjaring dari operasi tersebut. Satu pasangan dian­taranya berstatus sebagai PNS dan perawat.

PNS yang kedapatan sedang mesum bersama perawat ber­nama Yusman (50) dan Heni Se­tiawati (28). Yusman diketahui merupakan PNS dilingkungan Pemerintah Ciamis. Sementara Heni merupakan perawat di salah satu rumah sakit di Kabu­paten Bogor.

Baca Juga :  Dompet Dhuafa Bersama Etos ID Gelar Wisuda Indonesia Youth Creation x Cultural Conference

Keduanya tertangkap petu­gas, saat sedang memadu kasih di sebuah kamar dalam Hotel Mawar Sari yang berlokasi di Wangun Tajur, Kelurahan Sin­dang Sari, Kecamatan Bogor Timur.

Keduanya sempat mengelabuhi petugas dengan mengaku sebagai saudara. Na­mun, saat dicek kelengkapan dokumen dan didesak, keduan­ya baru mengaku bila mereka hanya sebatas teman. “Memang kenapa mas kalau berduaan di hotel?, memang kalau di ka­mar, kita harus berbuat mesum apa,” ucap Heny Setiawati, wanita berhijab yang diketa­hui beralamat di Kampung Leu­winutug RT 01/06, Desa Leu­winutug, Kecamatan Citeureup.

Baca Juga :  Gegara Utang, Oknum TNI Asal Kalbar Bunuh Rekannya di Bogor

Sementara, saat ditanya BO­GOR TODAY, Yusman enggan menyebutkan dirinya tugas di dinas mana. “Saya gak mau ko­mentar,” sebutnya seraya me­ninggalkan Pewarta koran ini.

Penyisiran pasangan mesum oleh satuan penegak peraturan daerah berlangsung di tiga ho­tel melati. Ketiga hotel itu, yak­ni Hotel Mawar Sari terjaring 2 pasangan, Hotel Marga Jaya ter­jaring 8 pasangan, dan Hotel Monalisa terjaring 1 pasangan. Totalnya, terdapat 11 pasangan yang berhasil diamankan.