Sementara itu, Kapolres Cianjur AKBP Asep Guntur Rahayu mengaku jika Band Kamilima sebenarnya sudah dikenal masyarakat Cianjur. Meski baru dibentuk pada 2015 band ber­lambang tangan dan lima jari itu kerap diundang di sejumlah acara sekolah. “Terutama di kawasan Cipanas ban­yak yang sudah akrab dengan lagu-lagu ‘Kamilima’. Kita sudah buatkan video klipnya, mereka shooting sing­kat hanya sehari untuk lagu berjudul ‘Pemimpin Kami’. Sekarang hasilnya masih proses,” kata Guntur.

BACA JUGA :  Menu Sahur dengan Sambal Goreng Tahu dan Krecek yang Pedas dan Gurih Bikin Nagih

Menurut Guntur jajaran Polres Cianjur mendukung pencalonan Kom­jen Tito Karnavian sebagai Kapolri yang baru. Guntur juga mendoakan koman­dannya tersebut selalu berada dalam kondisi terbaik, untuk memberikan layanan prima bagi rakyat Indonesia.Di bawah ini adalah lirik lagu tersebut:

Pemimpin Kami

Sejuta tangan menyambut hadirmu Sungguh kau sosok tinggi yang bertahta Namun kerap kau sama menunduk Berdiri sama tinggi namun kau duduk rendah Antara kau, kami, dan mereka Tak ada batas meski kau berbalut sanjung Namun semua mata memandang Hanya padamulah sosok pemimpin abdi negara

BACA JUGA :  Takjil Segar dengan Blewah Pepaya yang Enak Cocok untuk Menu Bukber

Reff : Kau telah bangun seribu harapan Kau tuntun senyummu pada mereka Beribu doa kami untukmu Terimalah berjuta bangga kami Sang pemimpin sejati Engkau telah mengukir jalan abadi Di tengah kami yang kagum sosokmu Sanjungan kami yang bersamamu Terima kasih kau sosok tiada berganti Untuk selamanya.Aji)-(ed:Mina)

(Yuska Apitya)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================