“Saya yakin pemberian bonus ini akan jadi energi positif juga bagi para atlet Kabupaten Bogor untuk lebih termotivasi dalam banyak meraih gelar atau pres­tasi olahraga di kancah yang lebih tinggi lagi, seperti Porda, PON, Sea Games, Asian Games atau­pun Olimpiade,” tandasnya.

Senada disampaikan pengu­rus PBS Kabupaten Bogor Ali Miftah menegaskan, bonus Popda ini punya makna penting bagi para atlet Kabupaten Bogor.

“Saya yakin semua atlet ataupun pelatih tidak terlalu lihat nominal bonus yang dit­erima. Namun, lebih melihat dari adanya sebuah apresiasi yang tinggi dari Pemkab Bogor terhadap prestasi olahraga yang diberikan para atletnya yang ter­gabung dalam Kontingen Popda XI Jabar 2016,” katanya.

BACA JUGA :  Laga Penentuan Timnas Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024

Kabid Binpres Bapopsi Kabu­paten Bogor Dedi Supriyadi me­nilai pemberian bonus kepada para atlet Popda Kontingen Kabu­paten Bogor adalah sebagai bukti nyata kalau Pemkab Bogor me­mang punya perhatian yang ting­gi kepada prestasi para atletnya diberbagai kancah olahraga.

BACA JUGA :  Simak Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024

“Saya yakin apa yang diberi­kan Pemkab Bogor atas prestasi para atletnya belum tentu sama dilakukan oleh pemerintahan daerah yang lain kepada para atletnya. Saya berharap, ini harus jadi motivasi yang lebih tinggi lagi bagi para atlet untuk bisa memberikan kontribusi pr­estasi bagi nama harum dunia olahraga Kabupaten Bogor,” pungkasnya. (Imam/ed:Mina)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================