Diingatkan juga bahwa banyak ok­num yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Kementerian PANRB atas dibukanya penerimaan CPNS tahun 2016. Diingatkan, selain info yang beredar bukan dari web res­mi PANRB, itu hanyalah berita hoax.

Sampai saat ini, lanjut Herman, pemerintah masih memberlakukan moratorium penerimaan CPNS. “In­formasi bisa datang dari mana saja. Tetapi pemberitaan yang tidak jelas atau kabar burung tersebut, jangan ditelan mentah-mentah. Apalagi den­gan mencantumkan jadwal tes CPNS, sudah jelas tidak benar,” ujarnya.

BACA JUGA :  Diiming-iming Diberi Es Krim, Pria di Riau Cabuli Bocah

Dikatakan, semua informasi terkait penerimaan CPNS dan pemberitahuan lainnya akan dipublikasikan melalui website resmi Kementerian PANRB, yai­tu http://www.menpan.go.id/. «Pan­tau terus web Menpan, karena setiap informasi resmi dikeluarkan dari situs resmi tersebut,» tegas Herman.

BACA JUGA :  Untuk Pilkada yang Aman dan Damai, PCNU Kota Bogor Gelar Doa Bersama

Kementerian PANRB juga mem­berikan fasilitas untuk mengajukan berbagai pertanyaan maupun lapo­ran pengaduan terkait kebenaran informasi tersebut melalui alamat email [email protected]. Masyarakat juga dapat datang lang­sung ke Kantor Kementerian PANRB Jl. Jend Sudirman Kav. 69, Jakarta Se­latan.(Yuska Apitya Aji)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================