Zulham Zamrun sempat mendapatkan peluang emas ketika berhadapan satu lawan satu dengan kiper Ferdiansyah di sisi kanan. Na­mun, bola chip yang dilakukannya masih sempat tertepis kiper dan hanya menghasilkan tendangan sudut saja.

Persib akhirnya memastikan kemenangan mereka menjadi 2-0 melalui Samsul Arif. Kredit layak di­berikan kepada Atep yang baru ma­suk menggantikan Sergio van Dijk, berkat kejeliannya dalam melepas­kan umpan matang kepada Samsul. Dengan sekali gocek, kiper Persipu­ra dan satu bek pun ditundukkan.

Bukan cuma memecahkan rekor, kemenangan 2-0 ini juga tu­rut mengangkat Persib untuk segera beranjak dari papan tengah klase­men sementara.

BACA JUGA :  Laga Penentuan Timnas Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024

Pelatih Persib, Djajang Nurjaman bersyukur timnya dapat meraih ha­sil maksimal pada laga kontra Persi­pura Jayapura di Stadion Mandala, sore tadi. Ia pun membeberkan kunci sukses Maung Bandung mam­pu menang meyakinkan 2-0 dari tim tuan rumah.

“ Terima kasih untuk pemain, ini sangat kita syukuri karena sela­ma ini sulit meraih kemenangan di sini. Ini membuat kita bisa mengha­pus catatan statistik buruk selama ini,” kata Djajang usai laga, Kamis (21/7/2016). “Kunci pemain kami disiplin, menjaga ritme yang kita punya. Saya senang karena pemain mampu menjalankan instruksi den­gan baik,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Laga Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 Disorot Media Internasional

Djajang pun menambahkan, salah satu kunci kemenangannya adalah mencoba terus menutup pergerakan Boaz Salossa dan Feri­nando Pahabol. Sebab, keduanya selalu memainkan kecepatan pada sektor sayap.

“Itu (Boas dan Pahabol) kita su­dah minta pemain antisipasi. Mere­ka pemain berbahaya jadi kita men­jaganya dengan baik,” tambahnya. (Imam/net/ed:Mina)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================