Dengan kekalahan dari Barca, City berarti sudah tidak menang dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi. Padahal City sempat mengawali musim dengan impresif lewat 10 kemenangan beruntun di semua ajang.

Meski demikian, De Bruyne masih punya keyakinan terhadap taktik yang diterapkan oleh Guardiola. Dia menilai timnya tak perlu panik karena masih ada di jalur yang tepat.

“Jelas kalau Anda kalah 4-0 itu buruk, tapi saya pikir cara kami ingin bermain itu cara yang bagus. Bahkan tim bagus seperti Barcelona tidak menghadapinya dengan mudah seperti yang orang pikirkan,” ujar De Bruyne seperti dikutip dari Sky Sports.

“Saya pikir ini cara bermain yang tepat. Kami tidak bermain buruk. Kami bisa saja mencetak gol, kami punya penguasaan bola yang hampir sama dan jumlah peluang yang hampir sama,” lanjut pemain asal Belgia itu.

BACA JUGA :  Jaga Kadar Gula Darah dengan 5 Kebiasaan Pagi yang Penting Ini

“Kami membuat kesalahan tapi, oke, itu terjadi. Pada akhirnya mereka bikin empat gol. Itu terlihat buruk tapi saya pikir kami tidak seharusnya merasa buruk. Orang-orang bisa bilang apa yang mereka mau, inilah cara yang harus kami mainkan dan kami akan memenangi banyak pertandingan seperti ini

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menang Tipis 0-1 Lawan Australia

Di matchday 4 pada 1 November mendatang, City akan gantian menjamu Barca di Etihad Stadium. De Bruyne melihat tak ada alasan City tidak bisa membalas kekalahan dari Barca.

“Ya, kenapa tidak? Jelas orang-orang akan bilang kami tidak akan pernah menang tapi saya tidak peduli apa yang orang katakan. Kami hanya akan melakukan hal yang sama dan saya yakin kami akan siap untuk pertandingan ini,” kata De Bruyne menegaskan.

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================