“Dengan SOTK baru ini memang ada perubahan yang signifikan terutama berkaitan dengan peningkatan teknologi informatikanya. Saat ini kita tengah fokus melakukan optimalisasi penyebarluasan informasi melalui teknologi informatika. Salah satunya melalui videotron, radio tegar beriman, website Pemkab Bogor,  serta optimalisasi infrastruktur jaringan yang sudah terbangun,” kata Kardenal.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Belitung, Budi Prasetyo menuturkan, saat ini pihaknya tengah fokus pada peningkatan tiga sektor antara lain, pariwisata, perikanan kelautan dan perhubungan. Untuk mewujudkan itu tentunya dukungan teknologi informatika menjadi faktor penting, terlebih di era globalisasi seperti saat ini.

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Bogor Hadiri Peringatan Hari Air Dunia di Situ Kemang

“Infrastruktur internet di Kabupaten Bogor sudah terbangun, untuk itu kami memilih Kabupaten Bogor sebagai acuan, terutama kaitannya dengan penerapan teknologi informatika yang sudah dilakukan Kabupaten Bogor. Banyak pengetahuan baru yang kami dapat. Rencana kedepan beberapa program kegiatan yang ada di Kabupaten Bogor akan kami terapkan di Kabupaten Belitung,” imbuh Budi. (Iman R Hakim /*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================