BANDUNG TODAY- Manuver politik dilakukan Deddy Mizwar menjelang Pilgub Jabar 2018. Ia merapat ke sejumlah tokoh tertinggi partai politik (parpol) untuk menyatakan kesiapan diri maju sebagai kandidat Jabar 1.

Kendati waktu Pilgub Jabar berlangsung satu tahun lagi, Deddy mulai ancang-acang membangun komunikasi dengan sejumlah partai. Bukan hanya pengurus parpol tingkat Jabar, proses komunikasi politik yang digulirkannya menembus pengurus pusat parpol.

Baca Juga :  Direksi Tirta Pakuan Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan SPAM Bogor Raya

Ia mengaku sudah bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Deddy mengklaim bertemu langsung empat mata dengan masing-masing dua tokoh tersebut.

“Sudah ketemu. Beberapa kali (ketemu SBY dan Prabowo) di mana-mana. Saya berteman baik dengan beliau, sahabat lama,” ucap Deddy, Selasa (7/3/2017).

Pria dikenal sebagai aktor ini terakhir bertemu Prabowo pada beberapa bulan lalu. Deddy datang ke kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor, Jabar. “Saya diundang ke Hambalang,” ucapnya.

Baca Juga :  Nekat, Remaja 15 Tahun Memasukan Kabel USB ke Dalam Alat Kelaminnya

“Kalau dengan Pak SBY sudah beberapa kali ketemu,” kata Deddy menambahkan.

Deddy menyebut pertemuan dengan SBY dan Prabowo membicarakan banyak hal. Ia tak menampik dalam obrolan dengan SBY dan Probowo ini menjurus seputar Pilgub Jabar 2018.