LEUWISADENG TODAY – Kebutuhan sarana dan prasarana pendidikan kian meningkat seiring dengan tumbunya jumlah penduduk. Ditengah sulitnya mengahadapi persaingan global, adanya Kepedulian dan kerja keras Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor terhadap pemerataan pendidikan diwujudkan dengan telah banyak pembangunan gedung sekolah, dan yang terbaru adalah peresmian gedung SMK Kesehatan Prof Dr Moestopo yang diresmikan langsung Dirjen bina pemerintahan desa Kementerian Dalam Negeri.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Bahas Optimalisasi Pemanfaatan Command Center 

Dalam sambutannya, Dirjen Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri, Nata Irawan mengapresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Yayasan Universitas Prof Dr Moestopo atas dedikasi dan sumbangsihnya dalam membangun sumber daya manusia.

BACA JUGA :  Pj.Bupati Bogor : Peringatan Nuzulul Quran Jadi Refleksi Pengamalan Nilai Al Qur’an Dalam Kehidupan Sehari-Hari

Pemerintah pusat dan pemerintah derah wajib menjalankan urusan kesehatan dimana hal tersebut mencakup pembangunan sarana dan prasarana kesehatan, serta penyediaan layanan kesehatan.

============================================================
============================================================
============================================================