Menyinggung wilayah barat yang menjadi prioritas, Ade Yana mengakui jika intensitas kemacetan di wilayah tersebut kian meningkat. Hal ini disinyalir karena dampak dari bertambahnya jumlah pemilik kendaraan.

Di sisi lain, Ade Yana mengaku dilema. Sebab, jalur yang sering memberikan kemacetan khususnya di Jalan Raya Dramaga, itu adalah Jalan Nasional yang artinya merupakan kewenangan dari pemerintah pusat.

BACA JUGA :  Bejat, Oknum Guru Diduga Lecehkan Sejumlah Siswi di Tanjab Barat

“Jalannya segitu-segitu saja. Nggak bisa dilebarin lagi. Sedangkan volume kendaraan kian bertambah. Apalagi kalau weekend tiba, mulai dari Laladon, Duta Berlian, IPB, Bahbengket hingga Cibungbulang itu hampir selalu terlihat padat. Kita di daerah hanya bisa mengupayakan pengaturan lalu lintas dengan petugas yang diterjunkan,” tegas Ade Yana.

BACA JUGA :  Resep Membuat Sayur Lodeh Kikil untuk Menu Lezat Penambah Napsu Makan

Sementara, Jalan Raya Dramaga menjadi salah satu dari 83 titik kemacetan yang telah terpetakan Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor, sebelumnya.

Titik kemacetan di wilayah Jalan Raya Dramaga kian memburuk. Bahkan, pembangunan Jalan Lingkar Dramaga (JLD) oleh Pemkab Bogor menjadi lokasi kemacetan baru di wilayah tersebut. (Firdaus)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================