DEPOK TODAY – Jasa penyelenggara pernikahan atau Wedding Organizer (WO) dilaporkan ke Polres Metro Depok oleh sejumlah pasangan calon pengantin secara bersamaan. Kedatangan puluhan pasangan pengantin ini merasa ditipu oleh Wadding Orgainazer (WO-red), sejumlah korban rata-rata nyaris gagal naik pelaminan. Pasangan calon pengantin  ini melaporkan pemilik WO dugaan telah menipu puluhan juta rupiah uang acara pernikahan, Selasa (4/2/2020).

Isnaini (27), korban, mengaku telah menyetorkan uang hingga Rp 65 juta. Namun saat acara tidak ada dekorasi dan katering. “Untungnya acara masih dapat berlangsung. Kami  terpaksa menikah seadanya dengan menggunakan dekorasi bekas,” katanya kepada awak media.

BACA JUGA :  Dessert Lezat dengan Puding Jagung Manis Malaysia yang Lembut Legit

Sebagai pasangan pengantin baru Isnaini mengaku malu lantaran tidak dapat melayani tamu dengan baik. “Ya meski itu harus menggunakan dekorasi pengantin pernikahan orang lain sebelumnya, jadi sebagai tuan rumah merasa ya tidak enak dan malu ke tamu-tamu yang datang,” ujarnya.

BACA JUGA :  Durhaka! Anak di Makassar Tega Aniaya Ibu Kandung, Ancam Akan Bakar Rumah

Menurutnya, biaya pelunasan acara pernikahan sudah dilakukan pada Minggu (02/02/2020). Namun paket pernikahan yang dijanjikan tak diberikan. “Kami meminta untuk acara undangan sebanyak 400 orang, namun paket yang diminta juga tidak disediakan pada waktu acara nya,” tambahnya.

============================================================
============================================================
============================================================