BOGOR TODAY – Prosesi serah terima jabatan (sertijab) atau lepas sambut lurah baru di kelurahan Rancamaya dari Taufik Hidayat ke Arief Hidayat baru saja dilakukan. Prosesi sertijab itu, dihadiri seluruh aparatur wilayah kelurahan Rancamaya dan juga tokoh masyarakat, serta para pengurus RT dan RW.

Taufik Hidayat mengatakan, rotasi jabatan ini sudah menjadi hal biasa bagi ASN, dan dirinya mengaku baru enam bulan ditugaskan sebagai Plt Lurah di Kelurahan Rancamaya, karena diwaktu bersamaan dirinya menjabat Kasi Trantib di Kecamatan Bogor Selatan.

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Bogor Lepas Kafilah MTQ ke Kabupaten Bekasi

“Selama bekerja di Rancamaya, kami tuh memiliki mimpi yaitu membangun lokasi wisata glamping ground yang terletak di RW09, dimana program tersebut nantinya dapat meningkatkan ekonomi masyarakat. Jadi baru setengah jalan dan sekarang saya mengemban tugas sebagai Lurah Harjasari,” kata Taufik kepada Bogor Today.

Ia pun berharap, program glamping ground ini dapat dilanjutkan oleh lurah yang baru. “Ya, saya berharap bisa dilanjutkan oleh kang Arief dan saya percaya beliau bisa melanjutkan program tersebut,” ujarnya.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Cumi Bakar Bumbu Nanas dengan Bumbu Asam Segar yang Meresap

Sementara itu, Lurah Rancamaya Arief Hidayat mengatakan, bahwa pihaknya siap melanjutkan program pembangunan wisata glamping ground yang sudah dikonsepkan oleh lurah sebelumnya.

“Jadi memang ada satu kawasan di situ untuk coba kami bangun destinasi wisata glamping ground, dimana nantinya itu bertujuan untuk penguatan ekonomi kerakyatan bagi warga Rancamaya,” kata Arief.

============================================================
============================================================
============================================================