BOGOR TODAY – Sejumlah warga dan juru parkir (jukir) nyaris berkelahi dengan Ketua Paguyuban Ruko Yasmin Sektor 6 Hendi dihalaman parkir ruko Yasmin, Jalan Abdullah bin Nuh, Kelurahan Curug Mekar, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Selasa (25/5/2021) malam.

Perselisihan tersebut diawali saat puluhan warga dan jukir menemui pengurus Paguyuban Ruko Yasmin Sektor 6. Dalam pertemuan tersebut, para jukir dan warga ini meminta langkah-langkah nyata yang dijanjikan oleh paguyuban, dalam hal ini terkait adanya bangunan parkir elektronik (e-Parkir) yang dinilai sangat merugikan jukir. Namun, dalam pertemuannya berjalan alot dan keduanya saling adu mulut (cekcok, red).

BACA JUGA :  Tega, Suami di Tuban Cekik Istri hingga Tewas, Diduga usai Cekcok

Baca Juga : Diserobot Pengusaha E-Parkir, Juru Parkir Ngadu ke Dewan

Selang beberapa menit, Ketua Paguyuban Ruko Yasmin Sektor 6 yakni Hendi tiba di lokasi dan menghampiri anak buahnya. Namun sesampainya di lokasi, Hendi tiba-tiba mengajak kepada salah satu warga untuk berkelahi. Akibatnya, warga dan juga jukir tersulut emosi dan kerusuhan pun tak terhindarkan.

Hendi terus mencoba memancing amarah warga dan jukir dengan terus melontarkan kata-kata yang tidak mengenakan. Bahkan, Hendi yang sudah kembali ke mobilnya sempat mengarahkan tangannya hingga nyaris terkena warga yang ada di lokasi, sehingga kerusuhan pun semakin memanas. Namun, kerusuhan yang sempat memanas itu akhirnya bisa diredam.

BACA JUGA :  Dipercaya Bisa Bikin Panjang Umur dengan 5 Gerakan Olahraga Ini

Kuasa Hukum Juru Parkir, Daniel Pago Martua mengungkapkan bahwa para jukir dan warga ini sebelumnya mendatangi anggota DPRD Kota Bogor untuk mengadukan permasalahan yang sedang terjadi di kawasan Ruko Yasmin. Dimana mereka ini merasa tidak mendapat keadilan dari Paguyuban yang selama ini mengelola parkir dan juga ruko yang secara diam-diam bekerjasama dengan pihak ketiga untuk membangun secure parking atau parkir elektronik (e-Parkir) di pintu keluar masuk ruko.

Baca Juga : CamatWawan Tak Terima Tudingan Anggota Dewan Jenal

============================================================
============================================================
============================================================